Cerita Lucu Bikin Mengocok Perut


Membaca cerita lucu bisa menghilangkan rasa bosan, mengembalikan mood mejadi lebih baik dan membuatmu merasa terhibur. Padatnya aktifitas kerja membuat diri kita sendiri menjadi lelah dan stres salah satu mengobatinya dengan membaca artikel cerita lucu. Cerita yang kami berikan sangat singkat namun lucu bisa membuat tertawa sendiri.

Kumpulan cerita lucu singkat yang akan mengobati rasa lelah setelah melakukan aktifitas kerja seharian. Tentunya akan terhibur dengan artikel yang kami berikan. Koleksi cerita lucu ini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat anda tertawa.

Cerita Lucu Pendek dan Gokil

Suster Rumah Sakit Memberikan Kabar Buruk Tapi Lucu


David mendapat panggilan telepon yang berasal dari rumah sakit. " Selamat siang pak david dengan suster intan perawat rumah sakit maju mundur, istri anda sedang berada di rumah sakit mengalami kecelakaan," disini ada kabar baik dan kabar buruk untuk bapak david terang suster intan.  なんちゃって

Dengan ragu-ragu david pun memutuskan mendengar kabar buruk terlebih dahulu. 

David : kabar buruknya apa ya sus ?
Suster : Istri Anda mengalami kelumpuhan total.
David : Hah. Lalu kabar baiknya apa sus?
Suster : Kabar baiknya saya hanya bercanda. hahaha

David merasa lega dengan perkataan suster, dan suster kembali melanjutkan pembicaraan, “Sebenarnya, istri Anda sudah meninggal.”

Menikmati Liburan, Dompet Ikut Menangis


Sebuah keluarga sedang pergi liburan ke Hong kong, setelah melewati liburan yang melelahkan namun menyenangkan harus kembali lagi ke negaranya untuk kembali beraktifitas.

Saat perjalanan ingin pulang melewati Disney land, sang anak berkata dan melambaikan tangan "Goodbye, Mickey."

Lalu sang anak perempuan juga melambaikan tangan dan berkata "Goodbye, Minnie."

Kemudian sang ayah juga melambaikan tangan dan berkata lemas "Goodbye, Money."

Sang ibu berkata dengan keras "Goodbye, cosmetic."

Hahaha.. Lucukan..

Itulah cerita lucu pendek yang mungkin bisa menghibur. Membuat orang lain senang perbuatan baik. Jangan lupa untuk berbagi cerita ke teman-teman anda ya.